Wednesday, September 02, 2009

Gempa 7.3 Scala Richter, 02-Sept-2009

Rabu, tgl 02 September 2009 sekitar jam 14.55 ~ 15.00, terjadi gempa besar sekitar 7.3 sr.

Waktu itu aku berada di dalam kantor dan sedang memasukan data ke komputer, tiba-tiba terasa ada getaran, mungkin seperti kalau ada truk besar lewat begitu kira2 getarannya.

Mulanya getarannya kecil saja, jadi tidak mendapat perhatian, kemudian getarannya mulai membesar, kemudian mengecil sesaat, terus membesar lagi dan sangat besar tak tertahankan lagi dan sudah sangat menghawatirkan, orang-orang berlari dan berhamburan keluar.

Aku juga tidak tahan lagi, kaca-kaca sudah mulai berbunyi, aku ikut lari, panik-takut, jalan yang di pijak terasa bergelombang dan tidak stabil padahal kita tahu tanah yang dipijak adalah tanah yang solid, tapi waktu itu sudah tidak lagi. Kaki terasa lemas, kepala pening. Aduh TUHAN mungkinkah mau kiamat ?

Sampai di lapangan depan kantor, sungguh menakjupkan kekuatan gempanya terlihat jelas pada bus elf, sedan bmw yang terparkir seperti mainan anak-anak saja di goyang-goyang, maju mundur.

Kami sangat merasakannya, ada yang berzikir, ada yang tidak tahu harus bagaimana, kulihat juga diantaranya ada bos saya juga terbirit-birit keluar dari kantornya, larinya paling cepat hee... hee...

Ini adalah gempa yang terkuat sepanjang yang pernah saya alami.

Ya TUHAN sepertinya penggenapan dalam Alkitab sudah di mulai.

No comments: