Thursday, September 03, 2009

Kebaktian Doa, 02 Sept 2009

Hari Rabu 02 Sept 2009 ini adalah hari yang istimewa, hari dimana untuk pertama kali-nya saya menjadi pemain keybord untuk mengiringi kebaktian doa. Ini adalah performace ke tiga saya didepan publik.

Saya mengiringi empat lagu an :
  • Bapa ku Datang PadaMU
  • ALLAH di sini
  • DIA-lah segalanya
  • Kasih YESUS
Waktu untuk mempersiapkan lagu-lagu tersebut sekitar 1 bulan dan dalam setiap doa saya tidak lupa juga minta pertolongan dari TUHAN untuk mempersiapkan dan menguatkan saya.

Waktu semakin dekat ke hari dimana saya harus tampil, perasaan semakin gelisah, khawatir, gugup semakin memuncak. Aduh bagaimana ya nanti penampilan dan permainan keybord saya di sana didepan orang-orang, apakah saya bisa melayani TUHAN dengan baik? Dalam pertolongan TUHAN saya juga mendapatan kekuatan motivasi, visi dan misi dalam pelayanan.

Empat jam sebelum penampilan saya, ternyata terjadi gempa besar, sungguh mengkhawatirkan dan menakutkan. Akhirnya tiba juga waktu aku mengiringi lagu di kebaktian doa, aku sempat bertanya sama mc-nya kira-kira besar mana kekhawatiran, kecemasan saya tampil di depan main keybord atau saat gempa menggoncang kami semua.

Puji TUHAN, berkat pertolongan TUHAN, and thanks to guru les saya, bantuan latihan dari mc sebelum acara dimulai, dan saudara-saudara jemaat, akhirnya semua itu bisa berlangsung dan berhasil di lalui dengan baik.

Tema kebaktian doa-nya "Masih Adakah Mukzijat Terjadi" ayat 1 Raja-raja 17:7~16; 17:24 Thanks buat pengkhotbahnya. Dalam kebaktian doa tersebut banyak sekali berkat yang di dapat, kami bersama-sama bersyukur, berdoa dalam pergumulan, bersama-sama memohon kepada TUHAN.

Terima Kasih, TUHAN YESUS, juga untuk orang-orang yang telah berpartisipasi dalam kebaktian doa ini.

No comments: