Tuesday, August 18, 2009

YESUS Sayang Saya

Puji TUHAN,    

Thanks buat :
  • TUHAN YESUS
  • Pencipta lagu yang tidak saya kenal.
  • Miss.FF yang telah mencarikan not-nya buat saya langsung di depan piano.
  • Ko Ferly yang menyusun kembali not-nya dan memberi sentuhan indah kordnya.
Lagu ini sangat sweet, indah buat anak-anak batita balita dalam memuji TUHAN. Sangat mudah dipelajari dan mudah di-ingat.

Catatan:
Lagu "YESUS Sayang Saya" adalah salah satu lagu acara hari gembira, sayangnya pada waktu itu tidak sempat dimainkan karena keterbatasan waktu, baru saya mainkan pada minggu 16 Agustus 2009.

Saya sempat bingung ketika diminta memainkan lagu ini karena aku tidak punya not dan lirik-nya -maklum masih amatir-, juga lagu ini baru pertama kali aku dengar.

Lagu "YESUS Sayang Saya" sebenarnya bukan lagu baru, dan sudah sering di nyanyikan para lause hanya saja tidak ada dalam bentuk tertulis atau partitur musik.

Semoga lagu ini dengan ada-nya dalam bentuk tulisan atau partitur musik bisa memudahkan dan membantu siapa saja untuk mengajar anak-anak memuji TUHAN.
SOLI DEO GLORIA.

Log: 1st revision - 07 December 2009

No comments: