Tuesday, February 19, 2013

Adalah Sukacita
I've Got The Joy, Joy, Joy, Joy




 Shalom, saudara-saudari terkasih dalam Kristus ....

Lagu "Adalah Sukacita" adalah lagu pujian yang cukup favorit di sekolah minggu. Lagunya ceria dan bersemangat, termasuk klasik juga heee. heee... soalnya waktu kecil aku sudah pernah mendengarnya. Judul aslinya adalah I've Got The Joy, Joy, Joy, Joy.

Versi not angka yang aku postingkan ini adalah versi utuhnya atau full version. Biasanya di buku-buku lagu anak-anak sekolah minggu not angkanya hanya sebagian saja tanpa reffnya.

Cukup lama aku ingin postingkan lagu ini, tapi ditunda, sebab belum menemukan not angka versi utuhnya, sampai ketika aku mendapat tugas mengiringi lagu ini untuk perayaan Imlek anak-anak  sekolah minggu,  aku berkesempatan lebih fokus mencari di internet, hasilnya aku mendapatkan not balok-nya dalam versi Inggris. Klik di sini untuk lihat not baloknya.

Dari not balok ini aku transkrip ke dalam not angka, hasilnya di verifikasi dengan di Youtube, silahkan  klik disini , berikut juga lriknya .

Demikian semoga makin CINTA TUHAN YESUS dan tambah setia dalam pelayanan, khususnya dalam pelayanan Sekolah Minggu Anak.

SOLI DEO GLORIA

No comments: